Jumat, 23 September 2011

sepiDAR-man


 
liat Ingus-nya dikala sepi (spiderman hydrosepalus)

                Darman sebenarnya hanya manusia biasa yang memutuskan untuk jadi superhero.  Dia memutuskan jadi Superhero karena kecewa akan cintanya. Hatinya begitu sepi sesepi pasar 16 di waktu malam. Begitu sepi hingga kita takut untuk membuang Air kecil sembarangan karena mirip Kuburan.

sepiDAR-man benar-benar sepi


                Darman sekarang ibarat Sun Go Kong yang di apit Batu gara-gara kesalahanya telah mengencingi tangan Buddha. Hanya kesepian yang menemani Darman sekarang. Tak ada cinta, tak ada suka dan tak ada Rika. Hidup Darman kini emang serem(sepi), seserem  Pantat yang terkena Bisul lalu pecah dan berdarah(kata nenek gue kalo loe kena bisul, biar cepet pecah kasih Upil di Bisulnya). Karena kesepian itulah Darman memutuskan berubah menjadi sepiDAR-MAN di waktu malam. Dan mengeluarkan Jaring tabah-tabahnya.

                Jika perasaanya menyerang dia pun menangkis serangan perasaaanya dengan jarring tabah-tabah dan mengurungkan niatnya untuk melakukan aksi minum Racun Tikus kepunyaan mamang Racun Tikus. Memang Darman selalu mengandalkan pertahanan dirinya dengan jarring tabah-tabah. Setiap ada yang mengejek dan menghujat. sepiDAR-man hanya membalas dengan Jaring tabah-tabahnya. Kepala menunduk dan hanya tersenyum kecil lalu mengucapkan “TABAH” Man dalam hati. Begitu tabahnya sampai dia mendapat anugerah “ manusia paling tabah dan sering frustasi karena ketabahanya sendiri di dunia”.


                Kalo malam sepiDAR-man mulai berayun-ayun dari batang kebatang Pohon dengan media Akar Beringin. Lalu berteriak “galau oooo…uwo….uooo….” nadanya memang mirip Tarzan tapi sebenarnya dia bukan Tarzan melainkan sepiDAR-man. sepiDAR-man yang sesepi kuburan di dalam hatinya. Yang di tinggal pergi kekasih hatinya dan membunuh harapan sepiDAR-man untuk memperbaiki keturunan.
Setelah berayun-ayun dari Pohon ke Pohon biasanya sepiDAR-man mencari tempat untuk melamun dan merenung.  Setelah puas akan renunganya dia pun kembali berayun-ayun lagi. Biasanya kalo ketemu gue., gue yang baik hati selalu melempar pisang kearah dia dan dia pun langsung mengucapkan “terimakasih…wo…! Uwoooo….uooo….” lalu pergi di kegelapan malam.

Itulah Superhero yang baru muncul akhir pekan ini. Muncul karena kesepian yang melanda jiwa dan raga. Superhero yang selalu menenangkan dirinya dengan jaring tabah-tabahnya. Entah sampai kapan jiwanya akan menjadi ramai. Jika jiwa dan hatinya ramai mungkin dia akan bermetamorfosa menjadi superhero yang bernama “ Kenten indah ramai”kawkkawkakwk.

Walopun Hati DARMAN sepi tapi Darman selalu tetap tabah. Gue salut sama superhero yang satu ini. Ibarat mata Air di padang Pasir tapi Airnya terkontaminasi oleh Oli yang menyebabkan air menjadi terlihat berwarna Hitam.

Perjuangkan hati loe, meski loe Hitam seperti Oli dan hatimu sepi seserem kuburan. Tetap Enjoy menjalani hidup. Mungkin ini takdir, garisan tuhan yang harus dilewati. Tetap tersenyum walau hujatan berdatangan. Sekali lagi.. hidup “PUnya” Darman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar