Selasa, 06 September 2011

Temen Gw Superhero


Inilah dia……! pahlawan blog yang tak pantang menulis walau tak di bayar. Otak mereka yang kreatif membuat gw  ingin loncat indah.

1.       1. CUCUTman

CUCUTman adalah pahlawan galau yang siap membasmi kegalauan. Dia membasmi kegalauan dimalam hari dengan cara menulis note  walaupun pada pagi harinya dia bekerja tanpa celana CUCUTnya. Musuh terberatnya adalah vol the lemod ( vol the lambat mengambil keputusan ). Volthelemod adalah jenis monster yang menyerang hati CUCUTman hampir setiap hari dengan cara ; menyerang lewat cara BBM dan tilpunan dengan mesra tapi tak ada kelanjutan dalam penempatan STATUS serangan.

Senjata CUCUTman adalah celana CUCUTnya. Dengan celana CUCUTnya dia mampu tebar pesona serangan 1000x24 jam(tp tetep masih galau karena serangan Volthelemod *karena dia di dampingi monyet sakti). Celana CUCUTnya adalah lambang kejantanan bagi CUCUTman. Jika ia tidak memakai celana cucut, Kharisma kejantanan-nya menurun hingga 50% dan itu menyebabkan lemahnya dia oleh serangan Volthelemod.

kendaraan CUCUTman adalah “Belalang kendur”. Belalang kendur Tinja 250cc di prediksikan akan hancur ditangan  monster berbibir seksi bernama “MAster KROMputer” Dengan cara menyicil serangan.  Isu-nya Belalang kendur di gantikan dengan kendaraan berlapis baja yang di namai CUCUT “Blitz Mu blitz gW”.

2.       2. DONGOman

DONGOman adalah pahlawan yang membela kedongo’an. Dia membela kedongo’an dengan cara menulis note menggunakan “segitiga” polkadotnya. Karena terlalu sering memakai “segitiga” polkadot..! tanpa sadar “benang” dari segitiga polkadot pun menempel di boneka pisangnya.   Senjata terampuhnya adalah tertawa yang keras untuk menutupi kedongo’anya. Contoh :

DONGO’man melawan monster Suara…! monster Suara melemparkan senjata suaranya dengan tepat dan tak bisa lagi dihindari oleh telinga DONGOman. Senjata suara menghasilkan bunyi “ 1345x 7689 :09+1897 = berapa?”. Tapi karena DONGO’man diciptakan sebagai pahlawan. DONGO’ pun dapat menghindarinya dengan cara melakukan tertawa dadakan“ wkakwkakwkakwkakwk….. ahahahah…  hasilnya banyak”  kemudian membalikkan keaadaan…. “ 1x24 = berapa?” hampir mengenai monster . monster pun kelabakan “ehhmmm… gampang…! 24” ujar monster. “eahhhh salah, jawabnya = tamu harap lapor.. wkkakakwkawk”.

 senjata pamungkasnya melawan monster suara jika dia terjepit saat di serang. maka DONGO selalu menjawab "DONGOman...DONGOman * itu NO KOMENG....!. langsung kabur dah tuh Monster.


DONGOman paling suka merajut “Segitiganya” dengan benang NILON D3000.

Kendaraan DONGO adalah “VEGAsus-Romance “. Sama tua-nya dengan “MY LEGEND” punya gw. Lah,… gw kan pahlawan juga.. tapi gw ga mau ekspos… ! ahahhaha pizzz…

Begitulah cara mereka memberantas kejahatan, CUCUTman dengan Celana CUCUTnya. Sedangkan DONGOman dengan “segitiga” polkadotnya.
Dan ketika mereka akan membunuh monster mereka akan berteriak….! “dengan kekuatan "JEPRET" akan menghukummu….!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar