Minggu, 18 September 2011

Sembuh dari Sakit


gue lagi terapi penyembuhan


                Waduhhh..! baru bisa update Go-Blog gue . maklum baru sembuh dari sakit. Gue itu ibarat Hape yang lupa di Cas dan nge-drop sampe Batere-nya abis lalu layarnya Hang. Dan Kalo temen gue, Pebri(alias kuah Kelek maknyos. gimana kaga’ maknyos…! Bawang nya ituloh “nendang” banget. Wkakwkakwkakwk pizz Peb. v..)  melihat Hape itu, dia bakal bilang “ ini Fleksibelnya yang kena…! Biaya nya 50rb” terus orang yang punya Hape bakal ngasih uang ke Pebri .  setelah uang dikasih Hape pun tak kunjung selesai. Satu bulan, Dua bulan, Tiga bulan, dan akhirnya sampai Enam bulan. Karena tak kunjung selesai si punya Hape pun complain.
“kapan sih selesai nya? udah lama nih…!” ujar yang punya Hape.
“waduh.. maaf Bos, ternyata bukan Fleksibelnya aja yang kena, IC-nya juga” Pebri menjelaskan dengan Gigi pongah-nya(*Pongah = Ompong tengah. Biasanya gue manggilnya Ipong, kenapa Ipong? Karena dulu dia PDKT ama cewe’. Pas PDKT Ipong pun lupa menjaga senyumnya. Pas Ipong tersenyum, tuh cewek pun spontan berteriak. “Iiihhhh.. kakak ini omPONG”. Langsung dah  gue kasih Pebri gelar kehormatan dengan gelar Ipong. wkakwkakwkawk) .
“ ya udah… berapa harga IC?” ujar pemilik Hape.
“heemmmmmm, sama temen Cuma 125rb” ujar Pebri, (lagi-lagi dengan  Gigi Pongah-nya  disertai wangi yang maknyos).
“oo.. kenapa kaga’ bilang dari kemarin-kemarin Peb ?” pemilik Hape pun mengangkat Alis.
“ahhhh.. itu…. Ehmmmm… ini… eeehhhh … itu lagi….eeehhhh… ini lagi… ehhmmm… pokoknya IC-nya..(wkakwkakwk)” ujar Pebri, (masih dengan Aroma yang ga di sukai Vampire tapi paling disenangi Lalet).
“ooo… ya sudah ini gue kasih. Berapa hari selesainya?(ngecike balak.. wkakwakk)”ujar pemilik Hape dengan rasa setengah didzalimi dan yang setengahnya lagi Cuma rasa ingin membunuh… wkakwkawk.
“  2 hari selesai kok…!” jawab Pebri seperti Bupati menang Pemilu.

                Dua hari pun berlalu. Tiba waktunya Pebri menepati janjinya seperti layaknya seorang Bupati yang berjanji kepada Rakyat.
“ mana Hape gue? lom selesai ya..!” pemilik Hape bertanya dengan nada tinggi.
“loh.. kok loe tau?  Gini Bos semalem mati Lampu.. jadi kagak bisa nyoder(alibi amfhibi)” ujar Pebri lagi dan lagi dengan aroma yang membuat orang marah tidak bertahan lama  deket ama dia. dan berhenti untuk  marah-marah karena pingsan.

                Karena putus asa si pemilik Hape pun pura-pura kaga’ pernah betulin Hape ke dia. Percuma pikir si pemilik Hape, setiap ditagih jawab nya selalu “Tarsok.. tarsok..tarsok.. entar besok” enaknya juga kalo tarsok-nya bentar nyosok, kan bisa dapet Duit. Dan juga, Buntang-buntang Hapenya kaga tau  disemayamkan di mana oleh si Ipong. Apakah masih di Soder ama dia ampe sekarang? Ato juga udah berakhir di TPC (tempat penadahan Counter)

                Tapi Pebri itu adalah temen gue yang care sama temen-temenya, menolong tanpa pamrih, dan yang paling respect sama kerjaan temen-temenya. Ga jarang juga dia sering di manfaatin orang-orang yang ga bertanggung jawab dan kaga’ dapet hasil dari tempat-tempat di tempat dia kerja. dengan pola pemahaman tolong menolong dan rasa kesetiakawanan.

                Loh… kok malah bahas masalah Pebri sih.. ini Pebri yang sakit apa gue yang sakit. Gue terkena Radang Tenggorokan karena kebiasaaan ngerokok gue yang besar. Yang memacu timbulnya gejala Tifus benictus.

Temen-temen gue kaga’ percaya kalo gue sakit. Karena gue dikenal anak yang selalu hiperaktif. Gue paling sering salto sambil  gigit ayam pada waktu kongkow. “masa’ Superhero bisa sakit juga” ujar anak-anak. “eehhhh Superhero juga manusia.. wajar donk kalo sakit” bela gue. Gue pun sering ngomong kalo gue itu sakit, Cuma gara-gara kepingin nge-tes obat buatan gue.. itu aja sih. Ternyata obat gue mujarab se-arab-arabnya. Tapi gue bimbang juga, masalahnya gue di Kerokin ama Emak gue. Ini.. Obat gue apa Emak gue yang hebat kerokan-nya? .atau juga karena “My hoki” gue besuk gue pas gue sakit?. gue juga kaga’ tau, yang penting gue sekarang udah sembuh dan bisa terus aktif dalam menilai “produk-produk” ciptaan tuhan.
  
Banyak juga temen gue yang menganjurkan  gue untuk istirahat lama selama-lamanya biar sembuh(artinya punah donk ?). Gue pun langsung berteriak sekenceng-kencengnya, Seurat-uratnya dan seganteng-gantengnya mirip banget sama bintang-bintang Korea yang di gilain Gadis-gadis . Dan Gadis-gadis  pun histeris melihat gue.. “iihhhhh… Om bulu ganteng banget.. cium donk.. cium.. donk Om..!”. Gue yang cool, yang biasa ngadepin Gadis-gadis muda yang histeris. hanya melemparkan senyum Cool berlesung Pipit afgan . lalu tiba-tiba Gadis makin histeris…. “ balikin .. Duit gua… balikin Duit gua….! Wkakwkakwk(ternyata ngutang… numbur dinding aiii… *crot… berdarah)”. Gue pun masih teriak sama temen-temen gue.. “kalian jahat… kalian jahat… gue bener-bener ga nyangka kalian seperti ini ke gue.. gue  ini sakit… sakitt..! kalian ga papa ngomong seperti itu, tapi bawa’ buah kek.. roti, uang dua juta, emas satu kilo dan banyak lagi… (ini sakit apa enyek-enyek *enyek-enyek = minta’ alem, masih kaga’ ngerti ? mungkin ampir sama pengertianya dengan cari perhatian.. wkakwkakwk.. ).

Pertanyaanya ?  apa gue tersinggung sama temen-temen gue? Ya jelas kaga’ lah. Gue lebih parah kalo gue lagi menghujat orang yang sakit. pernah juga si CUCUTman sakit gue bilang itu tandanya loh sampe level “Dewa” galau CUT,  kalo sembuh juga paling-paling stress CUT.. wkakwakwk. Ngomong-ngomong tersinggung sih.. sebenernya tersinggung itu penyakit juga loh.. tersinggung itu bisa menyebabkan sempitnya Lubang rejeki (inget ini bener-bener Lubang jadi bukan seperti Lubang  yang ada di Otak loe pade.. .. .ahaaha). sebaiknya untuk pembaca Blog ini yang sangat sensitive sama yang namanya perasaan, cepet-cepet ubah pola pikir loe. Jangan pernah tersinggung sama omongan orang apalagi sama humor. Karena gara-gara tersinggung akan memutuskan link-link yang kita bangun dengan waktu yang lama dan berakhir dengan waktu yang cepat. link-link tadi sangat berguna untuk kehidupan kita. Coba pikirkan ketika rumah kalian mati lampu siapa yang membantu? Ya…! Yang pasti “link-link” tadi untuk penyinaran di dalam rumah. Tapi inget jangan lupa di tiup setelah menghidupkan “link-link”.. nanti kebakaran.. heheh.. oalah ndukk..ndukk….!

Gue sekarang tau bahwa sakit itu kaga’ ada rasa Stroberi, Apel atau Sirsak. Yang ada Cuma rasa pait. Jadi bagi pencinta rasa manis asem atau asin, jangan pernah mencoba untuk sakit. Dan jika kalian nanti sakit, jangan ragu untuk mencoba obat saya. Murah kok satu botol sepuluh ribu…<<< ilmu sales..wkakwkawk.

Lebih baik mencegah daripada mengobati. Lebih baik mati daripada ditabrak truk, trus mati…tuing*emmbedul… sama aja kaleeee..(minum obat gua cara mencegahnya << masih teteup nyales..wakkwkak)

               























Tidak ada komentar:

Posting Komentar