Kamis, 06 Oktober 2011

ini galau gue, mana galau loe?


dateng ga di jemput pulang pinjem duit
               

                  Tadi malem gue kongkow ama anak-anak HIF(hunting iseng fhotogrhapy). Wuiihhh…! si katong bawa cewek Lay. Gue bertanya dalam hati, apakah ini akhir dari kegalauan “sepiDAR-man”?. Dan sepiDARman akan berubah menjadi RamaiDAR-man. Dan kemudian akan ada sesi prawed lagi?.. kita tunggu aja kelanjutanya..

                Tapi gue sedikit freak pas katong nunjukin sayat-sayat cinta-nya  cewek itu. Oh…no!, kesian banget nih cewek.  Gue sambil mengernyitkan dahi ngeliat apa yang diliatin katong. “nih Om..! dia ini lagi galau,,, sayat-sayat nadi nih om”..! Katong bicara kayak sales yang ngebet bener nawarin produk. Ohhh my blog, disaat gue kaga’ mau ngeliat suatu hal yang “ga beuds”. Malah di tunjukin suatu hal yang bener2 spekta ga beuds (pake’ nada Haykal).

                “Kenapa kaga’ mati neng ?” gue bertanya. “seharusnya disini nih… biar langsung *Qo’id*” gue menjelaskan kaya’ professor biologi. “iya apa? kalo disini langsung mati Om?”,”insya allah mati Neng, tapi kaga’ langsung mati sih. Biasanya keabisan darah dulu trus lemes sudah itu baru ketempuan tahlil dah.. pokoknya asik, coba aja lagi”. Gue semakin bertanduk terong ungu. Gue berpikir..! kan asik bisa makan ayam gratis, lagi boke’ mode alay sebabnya.

                Gue langsung menasehatinya biar kaga’ galau lagi. Untuk apa galau kalo galau ga ngasilin duit. Kaya’ gue donk.. kalo gue galau pasti ngasilin duit. Sebabnya kalo gue galau biasanya gue curhat abis2an ama temen. udah itu langsung pinjem duitnya temen gue. Ibarat “jelangkung”, datang ga di jemput pulang pinjem duit ahahahha (ntar ya cut utang gue…ahahah).

                Stop buat kegalauan kalo galau loe kaga’ bermanfaat. Dan sampe sekarang gue masih berusaha untuk ngumpulin duit biar utang galau gue lunas… astapinajim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar