Kamis, 11 Agustus 2011

"Tikus Makan Sabun" atau "Tikus makan sahur"


    
     Jujur yak.... ini lagu favorit gw Lay, waktu gw belum tumbuh Kumis. Dimana gw belum terlalu banyak Bulu untuk menakuti seorang juru Parkir yang meminta Uang tanpa menarik Motor gw. lagu ini jadi favorit gw karena  unik kocak Lay... Coba bayangin aja kalo Tikusnya makan sabun! pasti keluar Gelembung dari Mulut si Tikus pada saat ngomong atau pedekate sama Tikus lain  pada saat musim kawin.

contoh : 
Tikus makan Sabun : blup...blup...bluppp... mau kemana kita Neng ? blup...blup.. ( effect dari sabun yang berupa gelembung)
Gebetan Tikus         : terserah Bang..
Tikus makan Sabun  : ke Bioskop ya blup...bluppp...Neng. harrgggghhhh blup...bluppp..( sambil bersendawa tikus ngeluarin gelembung)

      Lucu kan... wkakwkak... gw aja geli sendiri kalo lagi berfantasi dengan yang namanya "Tikus makan Sabun".  Tapi yang bikin gw ga abis pikir, lagu-lagu yang kayak ini udah ga Hits lagi untuk anak kecil di zaman sekarang. Malah yang jadi Hits  lagunya "Playboy" miliknya Seven Icon (baca icon nya biar lebih bagus pakek b.Indonesia baku jadi bukan aiken tapi icon..). contohnya aja keponakan gw Abang Aloz(2,5th) begitu tergila-gila dengan lagunya "Playboy" apa lagi kalo udah denger lirik yang.." gakkk...gak.. gak.. kuat... gakkkk...gakkk ...kuat ama Eboy....Eboyyyy..(pakek nada Sekong makan Sabun)". 

" Om...om.. agu-nya Eboy aja Om .... gakkk...gakkk Uat Om..." kata Abang Aloz
"ahhh.. udah Tikus makan Sabun aja...." gw menganjurkan
"dag bagus dag Om lagu itu" kata ABang Aloz setengah mengejek..
"ahahhahah" gw cengar cengir sendiri.

      bukan hanya abang Aloz yang tergila2 ponakan gw Zeeva(0,8) tahun akan menari2 kalo mendengar lagu "Eboy" (halah.... ckckck... anak jaman sekarang)

ini lirik nya Lay......


Tikus Makan Sabun - Noni

Kawan-kawan
mari kita belajar kebersihan
dirumah di rumahku

Kalau kotor nanti
di dalam rumahmu
banyak tikus
dan kotoran berdatangan

Reff:
Tikus makan sabun
tikus makan sabun

sabun mandiku
di kotorinya
Aku tersadar menjadi takut


ini lirik tikus makan sabun versi puasa lay...

Tikus Makan SaHur 

Kawan-kawan
mari kita belajar puasa
dirumah di rumahku

Kalau puasa nanti
di dalam rumahmu
banyak tikus
dan sabun berdatangan

Reff:
Tikus makan sahur
tikus makan sahur

sabun mandiku
di makannya
Aku tersadar
dan menjadi takut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar