Jumat, 12 Agustus 2011

Asmara Subuh


Hayoo…. Sapa yang pernah asmara subuh?.

     Asmara subuh berasal dari kata serapan  latin yaitu, asmarakus subuhidus yang berarti  seseorang  yang rakus setelah sahur.  Asma( seseorang, lebih spesifiknya tetangga gw) rakus  ( kegiatan mengkonsumsi secara berlebihan) subuh ( fajar) hidus (kata bantu untuk lebih nge-pop atau popular bagi orang latin).
Dari kata diatas dokter bahasa dari London (lontong romadon) bernama Dr.forise manise cocondao M.A. S.krom menngartikan “Asmara subuh “   adalah kegiatan seseorang yang lupa akan waktu imsak. Dimana seseorang melakukan kegiatan yang dapat membatalkan puasa dengan “alibi” kelupaan, khilaf, pingin, suka sama suka, surti dan tedjo,  tali pocong perawan, jangan ada dusta diantara kita , lempar batu sembunyi tampang dsb.
     
     Banyak  pelaku kegiatan asmara subuh  mengaku bahwa mereka tidak tahu jadwal imsak karena jadwal imsak tidak ada di “facebook”. Seperti pengakuan melati (nurjin) yang telah tertangkap setelah melakukan hubungan dandan dengan temannya ( melati melakukan hubungan dandan karena dia berprofesi sebagai waria halahhh…) karena tidak  tahu jadwal imsak dia lupa menanggalkan status warianya dan lupa menjalankan kodratnya sebagai nurdin setelah adzan subuh  berkumandang dan hampir menghabiskan satu sosis dan dua telur dalam waktu bersamaan. Dan dia divonis gatal… (puasanya gatal). Berikut investigasi tim dengan  melati (kalo siang nurjin) *nama lengkap melati : nurjin melati alibaba merah merah delima pinokio :

“kenapa puasa lo gatal…oupsss… batal maksudnya?” tim bertanya
“yonging mas, di pesbud ece’ tinta edong jadwalia  imsakoni (artinya “iya mas, di facebook gw ga ada jadwal imsak)” melati menjelaskan.
“emangnya ga punya  media informasi laen selain facebook yak? Tv , radio dsb?” Tanya tim
“hari ginok pakika yang bergetaran jebot ahmadiyah ( artinya ; hari gini pakek yang begituan kuno amat )  melati menangkis serangan tim
“sosis ama telur yang kamu makan tadi kemana yak?” tim lagi-lagi  memojokan melati
“di sindang mas, jalu… ece’ mas  kalong masung majalajah perang sosingisis  Diana,  ketempean kalong ece’ bola midun  (sambil menunjuk pasangan dandan-nya)” (artinya ; di sini mas, malu gw mas kalo masuk majalah pegang sosis-nya dia. Ketahuan kalo gw boleh minta)melati menjawab lugas.
“lo malu, kalo boleh minta! sedangkan lo ga malu kalo lo ga puasa?” judge pedas dari tim
“serah-serah aku woiiii…. Ini ni edop aku ngapo kawh yang sebok…” (artinya : terserah hidup gw donk ini kan hidup gw bukan hidup elo… bruuuakakakak). Kejantanan melati ternyata telah kembali normal, dikarenakan  matahari telah terbit.  
     karena ketakutan tim investigasi pun kabur… tim investigasi takut tertimpuk serangan hak sepatu dari melati.. konon apabila hak sepatu melati  berhasil menimpuk dan menusuk ubun-ubun orang, maka orang itu akan berubah menjadi melati juga. Amit2 dah…..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar