Rabu, 17 Agustus 2011

Sekarang Sumber Air Su..dekat


Katong  : “Se..karang sumber  air su...dekat, beta.., sonde pernah terlambat lagi.. lebih mudah, bantu Mama ambil Air untuk Mandi.. Adik.. karena mudah ambil Air,..  Katong bisa hidup se..hat”.
 “Bapak  ikut urus dong Bapak Desa… “

Preman : “kalo .. seandainya… aaa.. Air macet. aaaa kami.. aaa.. mengecekan setiap hari… “
Pns         : “merawat Aer…, Pompa.. yaa.. kami bentuk Panitia… sepuluh Orang… “

                Masih inget iklan diatas… yaaa… itu mah iklan lama Lay tp masih melekat di Otak gw sampe sekarang. Karya nature yang unik mulai dari bahasa dan penggunaan model nya.
                Udah 3 tahun lewat sejak pembuatan Video itu. Tp sampe sekarang gw masih eksis menggunakan kalimat diatas untuk lucu-lucuan.      
                Tapi ada kejadian unik Lay… entah Dewi Fortuna di pihak gw ato memang setan menginginkan gw biar langsung masuk Neraka. Beban dosa gw udah stadium 4 lay, 90% karena gw terlalu mahir untuk bikin orang sakit hati.. tp Alibi penghapusan dosanya dengan membuat mereka tertawa kembali, maka gw anggep impass (wkakwk…. Sekte <<< humor berkepanjangan).

                Ceritanya gini Lay  waktu itu Bunting (halahhh… hunting mas…. Yang suka untuk potong kertas itu loh…wkakwk) foto bersama gerombolan  “Ngganggur Merah” ( walaupun nganggur tapi pegang uang merah… terserah pokoknya merah,, uang seribu pun harus di Cat Merah kalo ga Merah kena marah  <<<< prinsip).  Gw(Foriz Manis Sevenkiss), Si Dongo’(nama fb : Randy Benci Disakiti), Haykala Sholaa…(Qo’mad), Rheydo Irama, Van Darman Ado, Berly dipasar dapet potongan 50% , Imang-ka (imangat kakak), Pri – vierra (judul dagu), Ummy return (judul Movie) dan sang model dig-Auli-ahhh…  mencoba mendapat kan poto yang “Spekta haram jaddah mukaromah dan muka Ridho)”.
                Taraaaa…. Dimulailah.. pertarungan antar Blitz yang   memukau… pertama-tama si Randy Benci Disakiti meloncat setinggi 0,5m disusul Haykal Qomad Selalu setinggi 1m… (dan seterusnya menurut urutan hingga membentuk formasi  “V”) selesai melakukan formasi V rombongan Nganggur Merah kembali mendarat dengan selamat di Bumi kemudian mengganti posisi “V” dengan metode tarian Agnes Menikah, dengan cara : tangan dikepal kemudian diayunkan kebawah diikuti dengan Dengkul naek keatas(gerakan berlawanan tangan keatas dengkul kebawah dan sebaliknya), Kepala menganguk-anguk dari atas kebawah…  hingga membentuk formasi Acak Kadung.
                Setelah selesai pengambilan poto Van Darman mengajak Battle poto head to head( Potograper saling poto) “ckkliiiiickk”…. Bunyi Lensa dan kompangnya beradu… selesai sudah pertandingan tersebut, yang tidak ada pemenangnya sama sekali(langsung nunjukin Kamera masing-masing). Tapi  tanpa sadar Van Darman Ado terkena serangan Candid(diam-diam oleh gw<<< sifat Kompeni wawkkk) dan langsung menyimpan hasil Spekta dalam hidup Van Darman Ado(Ekspresi gw senyum kemenangan, gw bahas pas klimaks Paragraph  ya….). Setelah sesi poto usai dan melanjutkan puasa kami pun berpencar mencari tampat Berbuka celana.. (aih..aih… Puasa Lay) masing-masing.
                Tarawih pun usai kami memutuskan untuk Kongkow kembali(*baca “KFC = KONGKOW FRIEND CHICKEN di Blog gw. coba di Tanya pada Taraweh ga?)…  Setelah berkumpul kami pun  membahas hasil jepretan (kagak pakek angin kalo pakek angin ntar Mambu) Gw yang pertama nunjukin hasil poto pada anak-anak Nganggur Merah ((yang kumpul Kiki Joker(Joker karena ketawanya sampe ke kupingnya sendiri), imang-ka, Randy Benci Disakiti, Haykala Sholah, dan Dicky Marbull “gw Kerbauu…tolong poto gw”  .
“liat Lay foto Van Darmanado mirip  “KATONG…!!!” gw siruu sendiri.
“mana…mana , coba gw liat“. Kijo’(Kiki Joker) kegirangan.
““wkakwkak… Katong itu yang bilang“beta ambil air untuk adik itu kan Om?””. seru Kijo’..
“iya,, ahhahha… jangan-jangan si Darman emang si “Katong”..gw curiga dari awal”.  gw pun ber- suudzon ria.
“kaya’nya bener deh Omm.. 11,12 banget Om.. apa lagi kalo dia senyum “. Kijo’ tertawa, tapi gw ngeri lihat ketawanya. Gw merasa di dunia Iblis… :P

                Karena penasaran Gerombolan “Nganggur Merah” melihat  Kamera dan mengatakan “SETUBUH” Darman itu memang Katong….
                Pucuk dicinta ulam pun baca novel cinta-cinta’an. Selama ini gw nge-Fans ama Katong ternyata Katong itu temen gw sendiri. Tp yang aneh nya walopun dia artis Darman tidak sombong dan selalu menutupi dirinya kalo dia itu artis (Katong).. kenapa? Karena dia adalah artis besar yang mempunyai kemaluan yang kecil… hadooohhh…. Salah… Katong adalah artis besar yang dibesarkan dilingkungan yang salah seperti lingkungan Gerombolan “Nganggur Merah”wkakwkak.

Nb : Berlarilah dari kenyataan “Katong” tapi kami akan membuka tabir siapa diri lo sebenarnya… (I’m singing : jangan menyerah…. Jangan menyerah… #de’ massive masih ada pertanyaan)  

ini foto Katong

1 komentar: