Senin, 22 Agustus 2011

Antara Kolor dan Kolot


     Berita bahagia buat orang yang punya masalah sama  Jerawat. mitos dari Nenek gw : "kalo lu nyolong Kancut (Kolor)-nya perawan yang berwarna Pink, dihiasi dengan renda rajutan tangan dan dilengkapi semi G-string, kalo diusapin kemuka Jerawat lu bakal ngabur (gw ga tw jerawatnya ngabur karena takut dikatain banci (kan berwarna Pink) ato karena bau yang super duper yummy *masih misteri bro ).


      Pasti sekarng lu pade nanya, apa wajib kancutnya berwarna Pink, pake Renda, dan musti ada tali G-string nya?. 

Jujur ya, gw juga ga tw! 
     Apa karena faktor Nenek gw yang suka barang Impor ato memang seni mitosnya kayak itu. Ato bisa juga karena gw yang nambahin biar kesannya lebih extreme ahhahah.
      

       Pernah suatu ketika temanku yang mengidap Jerawatus Parahitus, sebut saja Kholid (nama tidak disamarkan). Mencoba mitos tersebut diatas (ga tw tuh nyolong jemuran siapa) tapi hasilnya nol besar. 
     Wajar kalo hasilnya nol besar, hasil penelitian bidang laboratorium kesehatan Forisinstitute , London tbc.inc. menyatakan bahwa jerawat Kholid adalah bukan jerawat yang sebenarnya melainkan kurap yang ber kamuflase mirip jerawat ato lebih dikenal dengan KUrapus Borokus. 
     al-hasil dokter kepala dari balai kesehatan Forisinstitue yang bernama Foris brain mc'd delivery, menghadiahkan sebuah obat Kurap anti selip, 3x lebih dahsyat dan tahan lama yang ber-merk " NOSIB cap BISON ".

       Setelah beberapa minggu, Kholid (lagi-lagi nama tidak disamarkan) merasa perubahan yang sangat berarti. Wajahnya dulu yang suram, berbentul Merah dan kadang Darah Putih yang mengeras membentuk kristal akibat infeksi usapan Kancut yang keras yang di lakukan Kholid secara berulang2. kini menghilang hingga 70%. berikut testimoni Kholid :
" Alhamdulillah setelah memakai "NOSIB cap BISON". Jerawat yang kukira dulu Jerawat sejati kini telah sedikit demi sedikit berkurang.. terima kasih ya Allah (nada Sekong merongrong).

 Wajar nada Kholid begitu puas, karena sejak 5 tahun terakhir kholid aktif mencari pangobatan alternatif tapi tak kunjung sembuh, mulai dari ruqyah, Uri'an, Tungkupan, Cak engkling, Pantak Lele dan juga Injit-injit Semut.

 bukanya mitos keramat dari nene gw yang British tidak bekerja, tapi kasus yang di hadapi Kholid adalah kasus berbeda. selamat mengikuti tips diatas yang masih diragukan. Dan lebih baik pastikan dulu Jerawat sejati ato Jerawat kamuflase.

begitu banyak hal yang akan GW angkat... mulai dari yang penting sampai masalah yang sangat tidak penting.. By penulis sekaligus pimpinan lab Forisintitute, LONdon.tbc.inc

1 komentar:

  1. Ane juga pake nosib cap bison buat jerawat gan emang khasiat ya ampuh terus harga cuma 8rb doang didalam obatnya terdapak kandungan sulfur untukk membersihkan sel kulit mati yang susah hilang,asam benzoat utk melawan bakteri atau jamur di kulit dalam 1 minggu kulit ane yang jerawat merah mengelupas ganti kulit baru jadi putih lg karna sulfur nya ya walaupun pemakaian nya terasa panas,agak bau,dan lengket ttpi khasiat nya ampuh jerawat ane hilang kurang lbih 1 minggu bersih lg kulit oh iya agar jerawat ga muncul lg terus dipake salep nya dosis ya dikurangi 2x sehari biar bakteri dan minyak ga dteng lg dan stlah pemakain kulit terasa panas seperti terbakar karna sulfur nya sedang bereaksi mengeringkan sel sel kulit mati agar bisa terkelupas dlam bbrp hari dan kulit emg terasa kering mengelupas sel sel kulit matinya,sumber pengalaman ane.

    BalasHapus