Minggu, 14 Agustus 2011

Akhwal Ikhwal istilah Marbull.....


Istilah "Marbull" berawal dari menonton pertandingan Pittbul yang diputar oleh dicky... di Video tersebut terlihat dua Pitbull(jenis anjing) yang melakukan fight sampe matii...
" wah sampe mati ya ? " gw bertanya
" iya, ... " Diki menjawab...
" kesian yak" gw melihat Video sambil ngeringis..
"iya sih.. tapi fight Pitbull emang kayak ini" Diki menjelaskan... 
"ooohhh..." gw pun mengangukkan kepala
"kenapa Pitbull-nya ga gigit Sosis aja?, kan enak. kalo gigit Sosis kan namanya jadi Marbull" gw bicara dengan nada serius
" lah kok Marbull.." Diki bertanya heran.
"kan yang suka gigit Sosis tapi ga diabisin kan si Mar-Mar yang suka mangkal di depan Demang..." senyum gw  polos..
"walah.. itu lain sosisnya Brooo..." Diki tersenyum geli.....

      menurut analisis ( anal = b*r*t. is = ungkapan jijik ... jadi bahasa indonesianya B*r*t is...is... jorok.. wkakwkakw). dokter bahasa Forise Manise Cocondao menjelaskan.. istilah  Marbull diambil dari bahasa Njowo yaitu Maryanto emmbullit nogo...






                                        ini pitbull







                                      ini marbull





Dari pada digigit Marbull lebih baik di gigit Pitbull


Tidak ada komentar:

Posting Komentar