Kamis, 06 Oktober 2011

seni melawan ingus


           


tanpa masker


             Akhirnyah..! gue nge-band lagi. Walopun kemaren sempet ampe titik jenuh. Tapi jiwa seni yang mengalir dalam ingus gue pun bergejolak. Gue pun latian mencoba lagu-lagu lama dan jadi lagu abadi untuk gue. Gue latian karena ada event dua hari dua malam di BKB (benteng kuto besak Palembang).  Gue latian semangat sekali sampe akhirnya gue lupa bahwa gue pilek.  Bener-bener kejadian yang ngehe’ sekali menurut gue. Gue nyanyi teriak-teriak.. maksa ampe ingus gue keluar(kan lagi pilek)..brushh  … walah gue gelagapan nutupin idung gue. anak-anak pada ga sadar bahwa sudah terjadi kejadian lucu-selucunya bagi mereka dan aib bagi gue. Karena gue jenius gue langsung nutupin idung gue yang udah berlumuran hueksss…! Kemudian berlari ke luar studio. Gue pandangi wajah gue.. loh kok mirip Miyabi pas the end acara.. bener-bener wuanjjenk … wajah gue..! langsung gue bilas cepat di toilet studio.

                Setelah selesai dan wajah gue menjadi ganteng segantengnya, gue pun masuk lagi kedalam studio. Anak-anak pada bertanya am ague, tapi gue langsung bilang hape gue tadi ketinggalan didalem toilet.

                Alhamdulillah anak-anak pada kaga’ tau. Acara alibi gue pun berjalan dengan sukses. Setelah semua selesai dengan latian-nyah  kami pun nostalgia dengan kenangan kami yang tersisa. Mulai dari menceritakan bertemu orang gila yang unik-unik. Bentuk tubuh temi yang kayak huruf “S”, operasi telur di wajah Pipit tiga tahun lalu dan banyak lagi… pokoknyo ngakak mode banci..

                Besok penentuan hasil latian satu minggu ini… akan gue buktikan bahwa suara gue emang kayak bunyi kentut yang fals ke seluruh BKB… gue yakin..gue yakin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar